Bekas Galian Batu di Sagulung Batam Makan Korban Jiwa

Bekas Galian Batu di Sagulung Batam Makan Korban Jiwa

2 Desember 2023
Ilustrasi/iNews

Ilustrasi/iNews

RIAU1.COM - Dilaporkan seorang bocah laki-laki (8) meninggal tenggelam di kubangan bekas galian batu belakang salah satu perumahan di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung akhir pekan ini.

Bocah yang identitasnya masih dirahasiakan ini tenggelam saat bermain bersama rekan-rekan sebayanya di sekitar lingkungan perumahan mereka. Bocah tersebut sempat tertolong, sebab saat didatangi orangtua dan warga, dia sudah dalam kondisi meninggal dunia karena tenggelam.

Informasi yang didapat, kubangan lokasi kejadian ini cukup besar dan saat hujan digenangi air. Korban bersama empat bocah lainnya bermain di sekitar lokasi galian tadi dan korban mencoba berenang dan akhirnya tenggelam.

Kapolsek Sagulung AKP Donald Tambunan seperti dimuat Batampos membenarkan kejadian ini. Rekan-rekan korban yang melapor ke orangtua dan warga setempat bahwa korban tenggelam. Saat didatangi korban sudah meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke bidan terdekat namun karena sudah tak bernyawa akhirnya langsung dibawa kembali ke rumahnya.

“Iya ada anak delapan tahun. Tenggelam saat bermain di kubangan bekas galian belakang perumahan. Sudah dibawa kembali ke rumah orangtuanya, ” sebut Donald.*