Ansar Ahmad Dapat Rekom Prabowo Maju Pilkada Kepri

Ansar Ahmad Dapat Rekom Prabowo Maju Pilkada Kepri

4 Agustus 2024
Ansar Ahmad

Ansar Ahmad

RIAU1.COM - Dukungan dari DPP Partai Gerindra untuk Pemilihan Gubernur Kepri 2024 disambut baik Ansar Ahmad.

Ia mengatakan, untuk sekarang ini dirinya masih menunggu rekom dari DPP Golkar dan beberapa partai politik lainnya yang prosesnya tidak lama lagi.

“Pastinya kita akan menjalankan rekomendasi yang telah diberikan oleh DPP Gerindra,” ujarnya kepada hariankepri.com akhir pekan ini.

Selain itu, Ansar mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan Nyanyang Haris Pratamura, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam.

“Sudah komunikasi, doakan saja yang terbaik agar semuanya lancar,”sebut dia.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menerbitkan rekomendasi mengusung Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura sebagai bacagub dan bacawagub Kepri dari Partai Gerindra.

Rekomendasi itu tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Gerindra Nomor 08-1004/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 tertanggal 1 Agustus 2024.

“DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Ansar Ahmad sebagai Bakal Calon Gubernur dan Nyanyang Haris Pratamura sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra,” bunyi surat rekomendasi DPP Partai Gerindra yang dilansir hariankepri.com, Jumat (2/8/2024).

Dalam rekomendasi yang ditandatangani Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani tersebut, DPP Gerindra meminta kepada keduanya untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.*