Bulan Depan MPP Tanjungpinang Mulai Dibuka

Bulan Depan MPP Tanjungpinang Mulai Dibuka

14 Agustus 2022
Wako Tanjungpinang, Rahma

Wako Tanjungpinang, Rahma

RIAU1.COM - Kota Tanjungpinang akan miliki Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di area Gedung eks Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

“Insyaallah bulan September 2022 akan kita resmikan penggunaan MPP itu,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Rahma akhir pekan ini.

Sebab itu, Wako Rahma meminta kepada seluruh OPD dan instansi terkait agar bersiap-siap mengisi loket-loket di MPP. Sebab, tujuan MPP ini bisa menjadi sentra pelayanan publik terpadu bagi masyarakat.

“Di MPP itu nanti ada sekitar 27 instansi yang akan mengisinya,” sebutnya.

Kepada seluruh intansi yang bergabung di MPP, ditegaskan dia lagi untuk segera melihat lokasi dan berbenah. Semoga dengan adanya MPP ini pelayanan terpadu kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

Adapun 27 instansi yang akan mengisi pada MPP tersebut, yaitu, DPMPTSP Tanjungpinang, Disdukcapil, PUPR, Dinas Kesehatan, DLH, BPPRD, Samsat, DPMPTSP Kepri, Bank Riau Kepri, BTN, BCA.

Lalu, Kejaksaan Negeri, Satlantas Polresta Tanjungpinang, Kementerian Agama, BPN, KPP Pratama, Imigrasi, Ombudsman Kepri, BNN, Pengadilan Negeri, Kemenkumham Kepri, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PDAM, Taspen dan PLN.

“Dengan adanya MPP ini, seluruh izin yang diperlukan masyarakat bisa diurus di MPP ini,” tukasnya.*