Buaya Besar Pamer Kekuasaan di Pulau Putri Batam

Buaya Besar Pamer Kekuasaan di Pulau Putri Batam

29 Oktober 2020
buaya besar  di Pulau Putri Batam/net

buaya besar di Pulau Putri Batam/net

RIAU1.COM -BATAM– Buaya sering muncul diperairan Kepri, Seekor buaya besar pamer kuasa di tepi pantai, sekitar perairan Pulau Putri, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Buaya berukuran besar itu berenang-renang di dekat bibir pantai dan menjadi tontonan banyak warga yang bersuara riuh.

Video penampakan buaya itu diposting di akun facebook “Iyan Chanel” pada Rabu (28/10/2020).Tidak ada penjelasan kapan video penampakan buaya itu direkam.

Video berdurasi 30 detik itu berjudul “Penampakan buaya di pulau putri batam Kepi..jatii-hati jon.”

Buaya itu pun tampaknya sangat menyadari bahwa dirinya sedang menjadi pusat perhatian orang-orang.

Sehingga dia mondar-mandir, petantang-petenteng, bahkan mengangkat moncongnya ke udara, seolah sedang melakukan atraksi sirkus.

Pulau Putri Nongsa adalah salah satu destinasi wisata di Kota Batam. Di lokasi ini pun biasanya ramai wisatawan dan banyak yang suka mandi di pantai itu.

Munculnya buaya di tempat rekreasi seperti ini penting menjadi perhatian warga Kota Batam agar tidak menimbulkan korban akibat serangan reptil buas pemakan daging itu.

Buaya memang seringkali muncul di kawasan Nongsa. Awal tahun ini, pernah juga ditemukan buaya berukuran besar di kolam perairan sekitar galangan kapal di Kabil, Nongsa.

Kemunculan buaya di Batam sudah banyak terekam oleh warga dan ini patut diwaspadai. Kalau yang muncul buaya darat, abaikan saja!. (suryakepri)