RSUD Tanjungpinang Terbakar, Namun Tidak Menggangu Aktifitas Pelayanan

RSUD Tanjungpinang Terbakar, Namun Tidak Menggangu Aktifitas Pelayanan

11 Agustus 2020
RSUD Tanjungpinang terbakar/net

RSUD Tanjungpinang terbakar/net

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG- Api berkobar di gedung bagian belakang RSUD Tanjungpinang, Kepri. Kobaran api terlihat membumbung tinggi sehingga menimbulkan kepanikan warga sekitar, Selasa dinihari (11/8). 

Diperoleh informasi, kebakaran terjadi di dua ruangan yang ada di bagian belakang, yang biasa dgunakan sebagai gudang. Namun dalam waktu sekitar satu jam, api sudah bisa dilokalisir. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Aktivitas rumah sakit juga tidak sempat terganggu secara total.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Damkar Kota Tanjungpinang Dery Ambary S.sos mengatakan, yang terbakar di RSUD Tanjungpinang yakni ruangan tempat pembakaran limbah medis dan bagian dapur.

Sementara seorang petugas Damkar, Herman di lokasi membenarkan bahwa tidak sampai satu jam kobaran api bisa dijinakan petugas Damkar. Petugas menerjunkan empat unit mobil Damkar dan satu mobil BPBD setempat.

Loading...

Belum diketahui berapa nilai kerugian meteril dari peristiwa itu. Sedangkan untuk penyebabnya diduga konsleting listrik ruangan bagian belakang itu.

“Diduga konsleting listrik,” ujarnya menduga penyebab terjadinya kabakaran di ruangan itu.(suryakepri)