Swab PCR Ketiga Gubernur Kepri Negatif Covid-19

Swab PCR Ketiga Gubernur Kepri Negatif Covid-19

10 Agustus 2020
Gubernur Kepri Isdianto saat pengambilan sampel swab/batamnews

Gubernur Kepri Isdianto saat pengambilan sampel swab/batamnews

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG- Seminggu melakukan karantina mandiri, Gubernur Kepri Isdianto sudah tiga kali menjalani Swab PCR. Kabar baiknya swab ketiga yang dilakukan sudah menyatakan negatif covid-19. Namun untuk memastikan gubernur Kepri benar-benar sembuh, harus dilakukan tes swab sekali lagi dengan hasil negatif.

Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri TS Arif Fadillah menyampaikan, spesimen sampel swab Gubernur Isdianto sudah negatif. Namun, saat ini, Gubernur masih harus melakukan karantina mandiri di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang.

"Alhamdulillah swab Pak Gubernur, Jumat (7/8/2020) lalu hasilnya sudah negatif tahap 1. Mudah-mudaha tahap berikutnya negatif lagi. Insyaallah sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Mari kita doakan bersama," kata Arif di Dompak, Tanjungpinang, Senin (10/8/2020).

Saat ini, kata Arif, Gubernur Isdianto tetap karantina mandiri masih menunggu pengambilan sampel swab berikutnya. Jika hasil spesimen swab berikut negatif baru dapat beraktifitas seperti semula.

Karena masa karantina, aktivitas kerja masih dilakukan Isdianto melalui vicon. Bahkan dalam beberapat rapat koordinasi, dilakukan Isdianto dengan vicon. Termasuk dua kali rapat evaluasi dengan Kepala OPD.

Loading...

Arif sendiri terus berkoordinasi melalui ponsel untuk berbagai aktivitas perkantoran. Termasuk berbagai dokumen dan surat penting.

Selain Gubernur, Arif juga menyampaikan beberapa spesimen ajudan dan Kabag Protokol juga sudah negatif. Sekali lagi Sekda Kepri ini mohon doanya agar semua spesimen sampel warga hasilnya negatif.(Batamnews)