Belasan Pejabat Teras Kepri Negatif Corona setelah Kontak Langsung Gubernur

Belasan Pejabat Teras Kepri Negatif Corona setelah Kontak Langsung Gubernur

5 Agustus 2020
corona ilustrasi

corona ilustrasi

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG– Para pejabat teras Pemprov Kepri akhirnya bernafas lega pasalnya mereka dinyatakan negatif corona, setelah kontak langsung dengan Gubernur Kepri Isdianto yang sebelumnya dinyatakan positif corona.

Para pejabat hingga warga Tanjungpinang pun ngantre untuk melakukan tes swab untuk segera mengetahui kondisi kesehatannya, seraya melakukan isolasi mandiri.


Pada Selasa (4/8/2020) sebagian hasil tes swab terkuak. Setidaknya dari hasil tes swab yang telah diumumkan ke publik, terdapat belasan pejabat dan tokoh masyarakat Kepri yang hasilnya negatif.

Menurut informasi yang diperoleh suryakepri.com dari hasil uji swab tersebut, sejumlah pejabat ini langsung menyatakan kegembiraannya atas hasil negatif tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana MKes menyampaikan, hasil Swab yang keluar pada Selasa dan dinyatakan negatif, di antaranya sebanyak 14 pejabat di lingkup Pemprov Kepri.

Ada juga Ketua LAM Kepri Abdul Razak, dan juga Ny Aisyah Sani, istri mantan almarhum Gubernur Kepri H M Sani.

Diakui belum seluruhnya hasil swab keluar. Hanya baru belasan hasil Swab yang diketahui hasilnya, dimana mereka termasuk dalam rombongan pelantikan Gubernur Kepri di Jakarta pada awal pekan lalu. (suryakepri)