Tak Kemana-mana, Buruh di Bintan Kepri Positif Corona

Tak Kemana-mana, Buruh di Bintan Kepri Positif Corona

26 Mei 2020
Petugas Gugus menjemput buruh di Bintan setelah dinyatakan positif Corona/surya kepri

Petugas Gugus menjemput buruh di Bintan setelah dinyatakan positif Corona/surya kepri

RIAU1.COM -BINTAN- Setelah dipastikan positif covid-19 seorang warga langsung dijemput Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bintan. Laki-laki 52 tahun warga Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) langsung dijemput dari rumahnya, Selasa (26/5).

Laki-laki yang dinyatakan positif ini sehari-hari bekerja sebagai buruh bongkar muat barang di Pertamina Kijang, Bintan Timur. Selanjutnya akan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan Dr Gama AF Isnaini membenarkan adanya penambahan positif di Bintan. “Satu orang positif Covid-19 yang dijemput tadi,” kata Dr Gama saat dikonfirmasi Suryakepri.com.

Dia menjelaskan, selama ini yang bersangkutan tidak pergi ke mana-mana. “Ndak kemana-mana, dia bongkar muat di Pertamina Kijang,” ujarnya.

Loading...

Sejauh ini sudah empat di Bintan dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri terdiri dari 1 dirawat, 1 karantina, 1 sembuh dan 1 meninggal dunia.

Pasien Dalam Pengawasan 25 orang terdiri dsri 1 dalam pengawasan 24 selesai pengawasan, Oraang Dalam Pengawasan 134 orang, 3 dalam pemantauan dan 131 Selesai pemantauan, Orang Tanpa Gejala 75 orang.(Suryakepri)