TP2DD Kabupaten Kampar Jadi yang Terbaik di Sumatera

24 September 2024
Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Kholidah usai terima penghargaan TP2DD

Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Kholidah usai terima penghargaan TP2DD

RIAU1.COM - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar berhasil mendapat penghargaan dan apresiasiTim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten terbaik se-Sumatera tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Bapenda Kabupaten Kampar I Kholidah, pada rapat koordinasi Nnasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2024.

Rakornas ini dibuka Menteri Koordinator Perekonomian RI Airlangga Hartanto. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Kholidah, usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas prestasi ini, apalagi ini yang kedua kalinya Kabupaten Kampar mendapat penghargaan TP2DD terbaik se-Sumatera. 

"Prestasi ini tentu tidak terlepas dari dukungan pimpinan dan kerja keras tim TP2DD Kabupaten Kampar serta semua pihak yang terlibat di dalamnya,"sebut dia.*