TMMD Kabupaten Kampar Digelar di Tanjung Belit

TMMD Kabupaten Kampar Digelar di Tanjung Belit

20 Juli 2024
Rakor persiapan TMMD di Tanjung Belit Kampar

Rakor persiapan TMMD di Tanjung Belit Kampar

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kabupaten Kampar 2024 dibuka Pj. Bupati Kampar, Hambali.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, Kapolres Kampar diwakili oleh Kabag Sdm Kompol Hendrik, Danyonif 132/BS diwakili oleh Danki Bantuan Lettu Inf Sumarlin Nasution, Ketua KPU Kampar Andri Putra, Ketua Baznas Kampar Purwadi, Kepala OPD terkait, Camat Kampar Kiri Hulu Bustamar, Kades Tanjung Belit.

Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa TMMD merupakan program lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan, dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan menunjukkan kolaborasi antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Gema.

"TMMD ini merupakan program yang sangat penting untuk membantu masyarakat dalam membangun desanya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Pj. Bupati Kampar.

Dia berharap agar TMMD Ke-121 di Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh sebab itu ia berharap seluruh stakeholder yang terkait dalam seluruh program fisik dan non fisik di TMMD mengerahkan daya dan upaya demi suksesnya TMMD 2024.

"Saya berharap agar TMMD Ke-121 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," harap Pj. Bupati Kampar.

Diakhir arahannya Hambali menyampaikan rakor ini dilaksanakan untuk membahas dan mengevaluasi kesiapan pelaksanaan TMMD Ke-121 yang akan dilaksanakan di Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar yang dimulai 24 Juli hingga 22 Agustus 2024.*