Tahun Depan Guru PAUD di Kampar Diupayakan Dapat Insentif

Tahun Depan Guru PAUD di Kampar Diupayakan Dapat Insentif

16 Agustus 2024
Pj Sekda Kampar, H. Ahmad Yuzar

Pj Sekda Kampar, H. Ahmad Yuzar

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar, H. Ahmad Yuzar, membuka sosialisasi program pemerintah bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Kampar tahun 2024.

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar mendorong para guru PAUD meningkatkan kompetensi untuk mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa, serta mendorong dan mendukung program Ppemerintah untuk melakukan transisi PAUD ke SD.

“Saya berharap agar kompetensi dari Ibu guru PAUD ini tetap diperhatikan untuk terus dapat ditingkatkan, karena ibu-ibu Guru PAUD ini merupakan awal membentuk karakter anak, serta membentuk perkembangan calon-calon generasi masa depan bangsa, sehingga dapat menjadi berkompetensi dengan baik," kata Pj Sekda.

Pemerintah daerah Kabupaten Kampar sebut dia, akan selalu mendorong sarana dan prasarana serta akan menyejahterakan guru-guru PAUD.

"Saya bersama Pj Bupati Kampar tidak ada membedakan seperti guru MDTA, Insyaallah kami komitmen kedepannya menyejahterakan guru PAUD ini. Dan kami dari Pemda Kampar juga akan berupaya tahun 2025 guru PAUD ini mendapatkan insentif dari pemerintah daerah Kabupaten Kampar," ujar dia.

Sebab itum, dia berharap guru PAUD di Kampar bersemangat, jangan pernah mengeluh.

"Insyallah kami dari pemerintah akan memperjuangkan guru PAUD ini, agar tetap semangat dan berkarya dengan ikhlas, dan saya mengajak Himpaudi serta PP PAUD dan lainnya untuk terus bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam mencetak generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia,"tutur dia.*