Siak Juara Umum Porsadin V Riau Tahun 2024

21 Oktober 2024
Penutupan Porsadin Tingkat Provinsi Riau

Penutupan Porsadin Tingkat Provinsi Riau

RIAU1.COM - Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) V tingkat Provinsi Riau  tahun 2024 yang berlangsung Pondok Pesantren Mu'allimin Muhammadiyah  Bangkinang Kota sukses digelar.

Plh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Helpandi, menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Porsadin V tingkat  Provinsi Riau.

Pada Porsadin V ini, sebagai juara umum diraih oleh Kabupaten Siak, diikuti  Kota Pekanbaru, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Dumai, Kampa , Indragiri Hulu, Rokan Hulu, dan Pelawawan.

Helpandi menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, Kakan Kemenag Kabupaten Kampar, Ketua FKDT Provinsi Riau, FKDT yang telah menyusun dengan baik kegiatan ini sehingga terlaksana  dengan baik.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Fuadi Ahmad berharap para santri-santri MDTA yang berlaga tahun ini bisa memunculkan sikap-sikap santri yang terbaik.

"Dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FKDT Provinsi Riau, dengan dukungan FKDT Kampar atas terselenggaranya  acara ini dengan sangat baik,"sebut dia.

"Mudah-mudahan di tingkat nanti kita bisa menjadi terbaik juga. Dan insyaallah untuk tingkat nasional akan dilaksanakan di Provinsi Lampung,"ujarnya.*