Selamat, Kodim 0313/KPR Raih Penghargaan dalam TMMD

Selamat, Kodim 0313/KPR Raih Penghargaan dalam TMMD

21 September 2024
Penghargaan TMMD berhasil diboyong Kodim 0313/KPR

Penghargaan TMMD berhasil diboyong Kodim 0313/KPR

RIAU1.COM - Dua penghargaan bergengsi berhasil diraih Kodim 0313/Kampar dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang dilakukan di Desa Tanjung Beli Selatan, Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Kodim 0313/KPR berhasil meraih juara 1 kategori Dansatgas Terbaik serta juara 1 kategori Media Elektronik. Prestasi ini mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

Penyambutan tersebut dilakukan di Markas Kodim 0313/KPR oleh Asisten III Setda Kampar, Ir Azwan, dan dia menyampaikan rasa bangga atas capaian yang diraih Kodim 0313/KPR. Menurutnya, prestasi ini tidak hanya membanggakan institusi TNI tetapi juga masyarakat Kabupaten Kampar secara keseluruhan.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kodim 0313/KPR dalam pelaksanaan TMMD ke-121 ini. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Kodim dalam membantu membangun masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan," kata dia akhir pekan ini.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kampar, yang telah turut berkontribusi dalam keberhasilan ini. 

Letkol Inf Leo menyatakan bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Kodim 0313/KPR untuk terus berkontribusi lebih besar lagi dalam program-program pembangunan yang melibatkan masyarakat.

"Ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Kodim 0313/KPR, Pemerintah Kabupaten Kampar dan Stakeholder lainnya serta dukungan penuh dari masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi mitra masyarakat dalam membangun daerah," tutur Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho.*