Sebelum Kedatangan KSAD, Danrem 031/WB Tinjau Sasaran TMMD di Kampar

Sebelum Kedatangan KSAD, Danrem 031/WB Tinjau Sasaran TMMD di Kampar

19 Agustus 2024
Danrem 031/WB di Tanjung Belit Kampar

Danrem 031/WB di Tanjung Belit Kampar

RIAU1.COMDanrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, melakukan pemeriksaan langsung kesiapan dan kondisi terkini sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Tanjung Belit Selatan, sebelum rencana kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD)

Dalam kunjungannya, Danrem turut melihat secara utuh bagaimana perkembangan proyek, dan memastikan segala sesuai dengan standar yang diharapkan, Senin (19/8/24)

Dalam kunjungannya, Danrem turut melihat kondisi sasaran terkini dengan seksama, memberikan arahan dan bimbingan kepada tim Satgas TMMD serta melihat secara langsung progres pembangunan yang telah dilakukan. 

Pemeriksaan Danrem 031/WB ke lokasi TMMD di Tanjung Belit Selatan juga menggambarkan ketelitian dan perhatian yang tinggi terhadap setiap aspek pelaksanaan program. 

Dengan bekerjasama dengan pihak terkait, kesinambungan proyek pembangunan di desa ini dapat terpantau dan dipastikan mencapai standar yang diharapkan.
 
Kedatangan KASAD ke lokasi TMMD di Tanjung Belit Selatan diharapkan akan menjadi momentum penting dalam meninjau hasil kerja keras tim Satgas TMMD dan memberikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan dalam program pembangunan. 

Semangat inovasi, profesionalisme, dan sinergi yang terus diperlihatkan oleh Satgas TMMD dalam mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat desa menjadi sorotan utama dalam kunjungan ini.*