Sambut Pilkada, Pj Bupati Kampar tak Ingin Masyarakat Bermusuhan karena Beda Pilihan

Sambut Pilkada, Pj Bupati Kampar tak Ingin Masyarakat Bermusuhan karena Beda Pilihan

15 September 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali dalam sambutannya

Pj Bupati Kampar, Hambali dalam sambutannya

RIAU1.COM - Car free day (CFD) yang sekaligus sosialisasi Pilkada Serentak di Kota Bangkinang diikuti Penjabat (Pj) Bupati Kampar, H. Hambali.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah, Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, Dandim 0313/KPR. Ketua KPU Kampar Andi Putra dan paslon bacabup dan bacawabup yang akan mengikuti pesta demokrasi yang akan datang dan serta masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam bersama. 

Selain sebagai ajang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, acara ini juga dimanfaatkan oleh pemerintah daerah sebagai sarana sosialisasi penting mengenai tahapan pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan serentak pada tahun 2024.

Pj Bupati H. Hambali menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pemilihan yang akan datang. 

"Sosialisasi ini menjadi sangat penting agar masyarakat dapat memahami mekanisme pemilihan secara langsung dan tatap muka. Kami berharap agar seluruh masyarakat Kampar dapat menggunakan hak pilihnya secara bijak dan berkontribusi aktif dalam menyukseskan pemilihan ini," kata Hambali.

Dia juga meminta setiap unsur menjaga kekompakan, karna tujuan Pilkada untuk memajukan Kabupaten Kampar ini

"Mari sama-sama kita ciptakan pemilu damai dan tentram, kami tidak ingin masyarakat terpecah belah karena beda-beda pilihan, karena semua paslon ini semuanya terlihat akur di depan kita semua ini, dan jangan sampai pula masyarakat lain terpecah-pecah," harap Pj Bupati Kampar.*