Repol-Ardo Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kampar 2024

23 September 2024
Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Kmapar

Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Kmapar

RIAU1.COM - Dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Kampar, empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, telah mendapatkan nomor urut.

Pengambilan nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar, Senin (23/9/2024).

Dalam hasil Rapat Pelno KPU Kampar dengan agenda pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, serta Deklarasi Kampanye Damai Tahun 2024, 

Dimana sebelumnnya, keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar nomor 1128 tahun 2024 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2024.

Bedasarkan pencabutan undian langsung oleh seluruh paslon, Ketua KPU Kampar Andi Putra menyampaikan bahwa sesuai dengan pengundian yang dilakukan maka diperoleh hasil yakni nomor urut 1 diperoleh Pasangan Calon Repol-Ardo, kemudian nomor 2 adalah pasangan Calon Yusri-Rinto.

Selanjutnya nomor urut 3 adalah pasangan Ahmad Yuzar - Musharti, serta nomor urut paslon 4 adalah pasangan Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra.*