Ramlah Kini jadi Plh Sekda Kampar Gantikan Ahmad Yuzar

Ramlah Kini jadi Plh Sekda Kampar Gantikan Ahmad Yuzar

20 September 2024
Sertijab Sekda Kampar

Sertijab Sekda Kampar

RIAU1.COM - Dengan telah mendaftar sebagai bakal calon bupati (balon) Kampar periode 2024-2029 di Pemilukada tahun 2024, Ahmad Yuzar selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar saat ini, mengundurkan diri.

Pengunduran diri sekaligus sertijab pada Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Ramlah, tersebut diikuti secara virtual oleh Pj Bupati Kampar Hambali, dari Jakarta, Jum'at (20/9/2024) sore.

Dalam sambutan singkatnya, Ahmad Yuzar menyampaikan mohon maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemkab Kampar dan masyarakat, apabila selama ini ada salah dan silaf baik sengaja, maupun tidak sengaja.

Ahmad Yuzar juga menjelaskan bahwa dia telah mengabdikan diri kepada masyarakat di Pemkab Kampar sejak tahun 1988, dan berakhir tahun 2024, atau genap lebih kurang 36 tahun masa pengabdian.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Hambali, yang menyaksikan langsung secara virtual sertijab tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ahmad Yuzar atas mengabdiannya.
 
Sementara itu kepada Ramlah, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan selamat atas amanah sebagai Plh Sekda Kampar disamping tugas-tugas selaku Sekwan DPRD Kampar. 

"Saya berharap, agar Plh Sekda kampar yang baru ini, nantinya bisa kerjasama dalam TAPD dengan kompak. Karena tidak zamannya lagi kita bekerja sendiri-sendiri,"sebut Hambali.*