PKP Kabupaten Bengkalis Jadikan Pemkab Kampar sebagai Studi Lapangan

PKP Kabupaten Bengkalis Jadikan Pemkab Kampar sebagai Studi Lapangan

12 September 2024
Peserta PKP Kabupaten Bengkalis di Kabupaten Kampar

Peserta PKP Kabupaten Bengkalis di Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Drs. Azwan menyambut 39 peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XX dari Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Dalam sambutannya, Azwan mengucapkan selamat datang kepada para peserta PKP dari Bengkalis. Dia berharap selain mendapatkan pengalaman mengenai penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kampar, para peserta juga dapat mengenal lebih dalam tentang kekayaan budaya dan kehidupan masyarakat di daerah ini.

“Kami sangat mengapresiasi penunjukan Kabupaten Kampar sebagai lokus studi lapangan PKP Angkatan XX dari Kabupaten Bengkalis. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami. Saya berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun Pemerintah Kabupaten Kampar melalui lokus-lokus yang telah ditentukan,” kata Azwan.

Lalu dia menambahkan, bahwa studi lapangan ini diharapkan mampu menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja dan inovasi para ASN di kedua daerah. “Semoga ini bisa memicu semangat baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di kedua kabupaten,” tambah Azwan.

Azwan juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan, Direktur RSUD Bangkinang, serta Camat Bangkinang Kota beserta seluruh jajaran yang telah bersedia menjadi lokus kegiatan ini. 

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Nur Kamarzaman, menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dan berharap agar kegiatan ini memberikan dampak positif bagi pengembangan kompetensi para ASN di Kabupaten Bengkalis.*