Pj Bupati Minta Perusahaan Besar Bantu Pembangunan di Bangkinang Riverside

6 Juli 2024
Penyerahan Unit Sentra UMKM di Bangkinang Riverside

Penyerahan Unit Sentra UMKM di Bangkinang Riverside

RIAU1.COM - PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) telah melakukan pembangunan beberapa Unit Sentra UMKM di lokasi Bangkinang Riverside.

Dengan telah dibangunnya beberapa bangunan gerai tersebut, PT. PHR melalui Corporate Secretary, Rudi Ariffianto menyerahkan langsung kepada Pj Bupati Kampar Hambali pekan ini.

Usai menanda tangan berita acara serah terima, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT.PHR yang telah memberikan bantuan bangunan beberapa gerai UMKM di Bangkinang Riverside.

"Semoga ini jangan sampai disia-siakan saja. Karena progres atau perencanaan kita kedepan, akan banyak lagi pembangunan yang kita lakukan melalui bantuan CSR perusahaan guna kemajuan Bangkinang Riverside sebagai sentra UMKM dan sentra kuliner Kampar," papar dia. 

Kedepan, sambung dia, bukan PT. PHR saja untuk pembangunan penuh Bangkinang Riverside.

"Kita minta CSR dari beberapa perusahaan lainnya, baik dari PT. Bumi Siak Pusako, Textil Mahato dan yang lainnya. Dimana untuk saat ini, kita lihat baru tiga unit gerai dan satu unit sarana pembangunan,"ujarnya lagi.

Sementara ituCorporate Secretary PT. PHR Corporate Secretary, Rudi Ariffianto pada kesempatan itu menyampaikan saat ini PT. PHR telah melakukan serah terima kepada pihak kedua berupa hibah bangunan The Raid UMKM beserta sarana dan prasarana pendukung yang berada di kawasan Bangkinang Riverside.

"Kami berharap, semoga bangunan ini nantinya bisa mendukung upaya pemberdayaan ekonomi, khususnya sektor ekonomi kreatif oleh usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Kampar,"tutur dia.*