Pilkada Serentak 2024, Pj Bupati Kampar Beri Instruksi Khusus untuk ASN

Pilkada Serentak 2024, Pj Bupati Kampar Beri Instruksi Khusus untuk ASN

1 Agustus 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali dalam arahannya terkait netralitas ASN di Pilkada

Pj Bupati Kampar, Hambali dalam arahannya terkait netralitas ASN di Pilkada

RIAU1.COM - Sosialisasi netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dibuka Penjabat (PJ) Bupati Kampar, Hambali

Pj Bupati Kampar Hambali menekankan pentingnya netralitas ASN dalam menjaga profesionalisme dan integritas pemerintahan selama proses Pilkada. Dia menyampaikan bahwa netralitas ASN merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan Pilkada yang adil, jujur, dan demokratis.

"Netralitas ASN adalah hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa proses Pilkada berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. ASN harus mampu menjaga jarak dan tidak terlibat dalam politik praktis agar kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah tetap terjaga,"kata Pj Bupati.

Terkait pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar, Pj Bupati mengintruksikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Kampar agar tetap menjaga kebersamaan dalam situasi politik yang ada dan tidak terpengaruh untuk melakukan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan atau terindikasi ketidaknetralan. 

Sementara itu, Kaban BKPSDM Kaban BKPSDM Kabupaten Kampar Syarifuddin berharap pemilihan kepala daerah kabupaten Kampar berjalan  dengan baik dan kondusif tanpa ada kesenjangan yang terjadi, dan kita pemimpin yang didambakan oleh masyarakat Kampar untuk membawa Kabupayen Kampar yang lebih baik.

"Diharapkan, melalui sosialisasi ini, ASN di Kabupaten Kampar dapat berperan aktif dalam menjaga kondusivitas dan kelancaran Pilkada serentak tahun 2024,"sebut Kaban BKPSDM.*