Pesan Pj Bupati Kampar pada Koperasi: Jangan Ada Masyarakat yang Dirugikan

Pesan Pj Bupati Kampar pada Koperasi: Jangan Ada Masyarakat yang Dirugikan

5 Juli 2024
Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan pengurus koperasi

Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan pengurus koperasi

RIAU1.COM - Audiensi perwakilan pengurus empat koperasi desa dari Kecamatan Tapung dan Kecamatan Kampar Utara diterima Pj Bupati Kampar H. Hambali.

Empat koperasi tersebut yakni, KUD Muara Mahat Sejahtera dari Kecamatan Tapung, KPPS Mekar Jaya Desa Sei Lembu Makmur Tapung, Koperasi Sibuak Jaya Kecamatan Tapung, Koperasi Produsen Muktitama Lestari Kecamatan Kampar Utara desa Kayu Aro.

Pada kesempaten tersebut, Pj Bupati Kampar H. Hambali menegaskan agar koperasi taat sesuai dengan aturan atau regulasi yang ada.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Kampar akan selalu berupaya untuk bagaimana tidak ada perselisihan antara pihak Koperasi ataupun pihak masyarakat, dan jangan sampai ada yang dirugikan," kata dia.

"Untuk itu, saya menegaskan untuk dimusyawarahkan secara baik, baik itu ke kasyarakat maupun Ke kelompok tani, sehingga jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,"ujarnya.

Ia juga mengatakan, potensi yang ada di wilayah sekitar harus juga dinikmati oleh masyarakat, khususnya Empat KUD serta desa yang audiensi saat ini, sehingga terjadi perputaran ekonomi masyarakat.

“Kami akan menyerap apa yang menjadi kendala, dan akan kami sampaikan kepada pihak terkait, semoga permasalahan tersebut dapat terselesaikan,"tuturnya.*