Peringatan HAN di Kampar, akan Ada Edukasi Anti Bullying

28 Juli 2024
Rapat persiapan peringatan HAN di Kabupaten Kampar

Rapat persiapan peringatan HAN di Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Rapat persiapan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 tingkat Kabupaten Kampar dipimpin langsung oleh Bunda Paud Kampar, Ricana Djayanti Hambali.

Pj Ketua TP-PKK Kampar Ricana Hambali menyebutkan bahwa rapat yang digelar ini bertujuan untuk menyukseskan puncak peringatan Hari Anak Nasional.

"Oleh karena itu, seluruh rangkaian kegiatan dapat disusun dan berjalan dengan baik, sehingga puncak hari peringatan ini tentunya dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya anak-anak dari TK sampai SMA,"kata dia.

Ricana menjelaskan, peringatan Hari Anak Nasional ini di dakan hari Minggu, 11 Agustus 2024, dengan menggelar gerak jalan santai yang diikuti oleh anak-anak dari TK sampai SMA.

"Puncak HAN ini hari Senin 12 Agustus 2024 yang akan menggelar berbagai kegiatan, yaitu upacara HAN di SD 001 Kecamatan Salo, serta memberikan penghargaan Harganas, deklarasi SRa dan deklarasi Bunda Paud. Serta nanti diikuti dengan kegiatan seperti edukasi anti bullying, festival permainan nasional, perlombaan dan lainnya,"sebut dia.