Pencinta Futsal di Kampar Difasilitasi Turnamen Dandim 0313/KPR

Pencinta Futsal di Kampar Difasilitasi Turnamen Dandim 0313/KPR

10 Agustus 2024
Pembukaan turnamen futsal Dandim 0313/KPR Cup I

Pembukaan turnamen futsal Dandim 0313/KPR Cup I

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, bersama Dandim 0313/KPR Setiawan Hadi Nugroho, membuka open turnamen futsal Dandim 0313/KPR Cup I yang digelar oleh Asosiasi Futsal Kampar (AFK) X MW tahun 2024 di Gor Pemda Kampar, Jum’at (9/8/2024).

Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar mengajak para peserta yang ikut dalam pertandingan turnamen futsal ini untuk dapat bermain secara fair play, serta menjaga silaturahmi yang dapat menghibur masyarakat ataupun pecinta futsal Kampar.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu mendorong futsal Kampar ini dengan menfasilitasi Gor ini dengan baik, sehingga para pecinta futsal Kampar akan selalu mengasa kemampuanya dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kampar kedepannya,"kata dia.

“Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga futsal di Kabupaten Kampar ini," sambung dia.

Sementara itu Dandim 0313/KPR Setiawan Hadi Nugroho mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kampar dan segala pihak yang telah mendukung sehingga turnamen Futsal Dandim Cup I ini dapat terlaksana dengan baik.

"Saya minta partisipasinya untuk kita menjaga keamanan dan ketertiban. Kita ingin tampilkan permainan futsal ini yang baik di Kabupaten Kampar tanpa kerusuhan, apalagi terjadi yang hal yang tidak diinginkan,"tuturnya.*