Pemkab Kampar Matangkan Pendirian MPP

Pemkab Kampar Matangkan Pendirian MPP

21 Juni 2023
Pj Bupati Kampar, Firdaus dalam arahannya

Pj Bupati Kampar, Firdaus dalam arahannya

RIAU1.COM - Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus membuka Forum Konsultasi Publik Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Kampar, Rabu (21/6).

Kegiatan ini ditaja oleh Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar. 

"Guna memperkuat komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik, wujud implementasi dari salah satu misi kita yakni mewujudkan reformasi  birokrasi  menuju  tata kelola pemerintahan yang baik dan tentunya MPP adalah salah satu cara untuk mendorong percepatan peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat," kata Pj Bupati Firdaus.

Pemerintah Kabupaten Kampar sebut dia, telah berencana membangun Mal Pelayanan Publik sebagai pusat pengintegrasian pelayanan publik.

"Percepatan pembentukan Mal Pelayanan Publik ini juga menjadi bagian dari upaya pemerintah Kabupaten Kampar dalam menciptakan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik,serta implementasi prinsip penyelenggaran pelayanan terpadu satu pintu," papar dia lagi.

Dilaporkan langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Kampar bahwa kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, juga instansi vertikal, organisasi masyarakat, BUMN dan BUMD yang berada di wilayah kerja Kabupaten Kampar.*