Pemkab Kampar Beri Hadiah Atlet Berprestasi di Level Internasional

Pemkab Kampar Beri Hadiah Atlet Berprestasi di Level Internasional

10 September 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali menyerahkan bonus atlet berprestasi

Pj Bupati Kampar, Hambali menyerahkan bonus atlet berprestasi

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar memberikan apresiasi kepada Nur Azizah yang berhasil memperoleh medali dalam senam ritmik Special Olympics Word Games Berlin, Jerman 2023, saat Upacara Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 tahun 2024.

Upacara bendera Haornas ke-41 tahun 2024 yang digelar di Lapangan Pelajar Bangkinang dan dipimpin langsung Pj Bupati Kampar Hambali.

Pj Bupati Kampar Hambali menyerahkan secara simbolis bonus kepada Nur Azizah Sebagai atlet yang berprestasi meraih Medali Emas Cabang Gymnastics pada ajang Special Olympics World Summer Games  (SOWSG) tersebut.

Pj Bupati Hambali menyampaikan harapan agar bersama kita terus mewujudkan partisipasi masyarakat dalamrmasyarakatkan olahraga. 

"Sehingga nantinya, Kampar terus mampu menghasilan olahragawan atau para atlet yang profesional, "Ayo berolaharaga, bersatu kita juara,"ujarnya.

Lebih lanjut, Hambali juga menyampaikan apreasisi kepada Nur Azizah dan para atlet Kampar lainnya yang suskes di kancah Nasional ataupun Internasional.

"Semoga kedepan, akan terus muncul atlet nasional dari Kampar dari cabang apapun,"ucap Hambali.*