Pemkab Kampar Bangga Kamilatun Nisa Duta Paskibraka Nasional di IKN

Pemkab Kampar Bangga Kamilatun Nisa Duta Paskibraka Nasional di IKN

25 Agustus 2024
Anggota Paskibraka Nasional, Karmilatun Nisa (tengah)

Anggota Paskibraka Nasional, Karmilatun Nisa (tengah)

RIAU1.COM - Kepulangan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Ibukota Nusantara (IKN) di Karmilatun Nisa, siswa SMAN 2 Gunung Sahilan Kecamatan Gunung Sahilan, disambut Kaban kesbangpol Kampar, Mahadi.

Kamilatun Nisa baru saja menyelesaikan tugas penting sekaligus bersejarah mendapat amanah mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kaban Kesbangpol Mahadi yang didampingi Camat Perhentian Raja Musnaini,  menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Karmilatun Nisa yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau, khusunya Kabupaten Kampar di kancah nasional. 

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai. Mengibarkan bendera di Ibu Kota Nusantara adalah sebuah kehormatan besar dan kamilatun telah melaksanakannya dengan sangat baik. Kamilatun adalah inspirasi bagi seluruh masyarakat Kampar, khususnya generasi muda," ujarnya"

Kamilatun Nisa, sebut dia, telah menjalani pelatihan intensif dan menunjukkan dedikasi tinggi selama proses seleksi hingga akhirnya terpilih untuk bertugas di Ibu Kota Nusantara. 

"Keberhasilannya dalam menjalankan tugas tersebut menjadi kebanggaan tersendiri, tidak hanya bagi keluarga dan teman-teman, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Kampar,"ujar Mahadi lagi. 

Sambung Mahadi, pemerintah daerah akan terus mendukung pengembangan potensi pemuda dan pemudi Kampar. 

"Kami akan selalu berusaha untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda Kampar untuk berkembang dan berprestasi. Saya berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama daerah," tutur Mahadi.*