Pembangunan Bangkinang Riverside, Pemda Kampar Ingin Rampung Tahun Ini

25 Oktober 2024
Pembahasan Pembangunan Bangkinang Riverside

Pembahasan Pembangunan Bangkinang Riverside

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar menggelar rapat koorsinasi bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) pertengahan pekan ini membahas update pembangunan Bangkinang Riverside.

Rapat yang dibawahi oleh Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi (SKK-Migas) tersebut, digelar di ruang rapat Kantor Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut Pekanbaru.

Asisiten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi disambut oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Wilayah Sumbagut, Yamin Kholison.

Seperti awal perencanaan, beberapa perusahan yang tergabung dalam KKKS, maka telah direncakan seperti penyediaan sebanyak 12 booth, bangku panjang 15 unit, meja 3 set, bak sampah 4 unit, tanaman, taman mini, perbaikan tugu riverside, lampu jalan pedistria, solar panel 3 unit, box panel 1 unit meteran 3.400 Kwh, lettering, serta pembersihan lahan.

Semua itu akan dibangun melalui dana corporate social responsibility (CSR) perusahaan dari KKKS.

"Kita berharap, pada akhir tahun 2024 ini bisa terselesaikan. Untuk itu, guna menimalisir selama pekerjaanya nanti diawal bulan November, maka transaksi yang dilakukan oleh masyarakat atau mitra selama ini untuk sementara akan ditutup," sebut Suhermi.*