Muhammad Suryatama Sah Pimpin HIPMI Kampar

21 Juli 2024
Pelantikan Pengurus HIPMI Kampar Periode 2024-2027

Pelantikan Pengurus HIPMI Kampar Periode 2024-2027

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar, Ahmad Yuzar menghadiri pelantikan pengurus HIPMI Kampar periode 2024-2027 yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar akhir pekan ini.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar mengapresiasi HIPMI Kampar ini sebagai wadah bagi para pengusaha muda untuk berkolaborasi, berbagi ide, serta memperkuat jaringan bisnis. 

"Saya berharap HIPMI Kampar dapat terus berkontribusi positif terhadap pembangunan ekonomi daerah dan mendorong pertumbuhan UMKM di Kabupaten Kampar," ujar Pj Sekda Kampar.

Kemudian Pj Sekda Kampar juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung penuh program-program yang diinisiasi oleh HIPMI Kampar dalam rangka memperkuat sektor ekonomi kreatif dan UMKM. 

"Sinergi antara pemerintah dan pengusaha muda sangat penting untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan berdaya saing,"sebut dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum HIPMI Kampar yang baru dilantik, Muhammad Suryatama menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah dan berusaha semaksimal mungkin membawa HIPMI Kampar ke arah yang lebih baik. 

"Kami akan fokus pada pengembangan kapasitas anggota dan peningkatan kesejahteraan pengusaha muda di Kampar,"sebut dia.*