Masyarakat Desa Salo Timur Dapat Bantuan Bedah Rumah Pemkab Kampar

Masyarakat Desa Salo Timur Dapat Bantuan Bedah Rumah Pemkab Kampar

1 Februari 2024
Penyerahan hasil bedah rumah Pemkab Kampar di Desa Salo Timur

Penyerahan hasil bedah rumah Pemkab Kampar di Desa Salo Timur

RIAU1.COM - Bantuan bedah rumah program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Kampar diserahkan Pj Bupati Hambali kepada  6 orang penerima manfaat di Desa Salo Timur Kecamatan Salo pertengahan pekan ini.

Pj Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perkim yang telah menjalankan program bedah rumah untuk masyarakat penerima manfaat di Kabupaten Kampar.

“Ini bukti kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat khususnya enam keluarga yang kurang mampu di tahun anggaran 2023 di Desa Salo Timur, dan program bantuan ini resmi dari Pemda Kabupaten Kampar melalui Dinas Perkim," kata Hambali.

Pemberian bantuan bedah rumah ini, sambung dia, menjadi bagian penting dalam mendukung terwujudnya kesejahterakan masyarakat dan dapat menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Kampar.

"Bantuan bedah rumah ini benar-benar sangat bermanfaat bagi penerima, mudah-mudahan akan membawa berkah bagi kita semua, terutama para keluarga penerima manfaat," sebut Pj Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kampar, Hanif menyampaikan bahwa di tahun 2023 kegiatan program bedah rumah di Kabupaten Kampar berjumlah 615 unit yang tersebar di 21 kecamatan dan 151 desa yang merupakan program pemda demi kesejateraan masyarakat.

"Alhamdulilah hari ini salah satu desa yang menerima mamfaat bedah rumah desa Salo Timur, dan di desa ini ada 6 unit kegiatan bedah rumah," tutur dia.*