Liga Sentra Indonesia 2024, Riau Diwakili PSBS Yunior Kampar U-10

19 Juni 2024
PSBS Yunior U-20

PSBS Yunior U-20

RIAU1.COM - Tim Persatuan Sepak Bola Bangkinang Sekitarnya (PSBS) Yunior U-20 akan mewakili Riau atau PSSI Provinsi Riau pada final Liga Sentra Indonesia 2024 di Jakarta.

Sebab itu, Staf Ahli Bupati Bidang Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setdakab Kampar, Riadel Fitrimelepas secara simbolis keberangkatan sebanyak 15 atlet sepak bola yunior Kampar tersebut.

Riadel Fitri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pelatih dan official serta para anak-anak tim sepak bola Kampar Yunior yang dipercara mewakili Riau ketingkat nasional.

Riedel berharap, dengan adanya tim u-10 Kampar yang sudah tampil di tingkat nasional. Semoga kedepan anak-anak terus bisa berkembang dan maju, sehingga Kampar nantinya memiliki atlet sepak bola nasional terbaik.

“Kita semua juga berharap semoga anak-anak yang berjuang di Jakarta nantinya bisa mengharumkan nama Riau khususnya Kampar dengan pretasi terbaik," ucap Riedel.

Sementara itu, Manager Tim Sulaimam Mar'i dalam laporannya mengatakan bahwa dalam Liga di Jakarta nantinya, PSBS Kampar Yunior u-10 ini akan membawa sebanyak 15 pemain dan 5 official.*