Lembaga Pendidikan BAIK Kampar Kembali Dipimpin Usman Efendi

Lembaga Pendidikan BAIK Kampar Kembali Dipimpin Usman Efendi

2 Juni 2024
Pelantikan Pengurus Lembaga Pendidikan BAIK Kampar

Pelantikan Pengurus Lembaga Pendidikan BAIK Kampar

RIAU1.COM - Usaman Efendi kembali terpilih sebagai ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Adat Istiadat (LPP BAIK) Kampar periode 2024-2026.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zamhur, melantik secara langsung Ketua dan Pengurus LPP BAIK di Resort Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (1/6).

Sebelum dilantik secara resmi oleh Kadis Pariwisata Zamhur, terlebih dahulu beliau membuka secara temu wicara pelaku ekonomi kreatif digital marketing bagi para pengursu LPP BAIK.

Dalam arahannya, Zamhur menyampaikan selamat kepala Ketua dan Pengurus yang telah dilantik. Semoga dengan pengurus baru, LPP Baik bisa lebih bisa membangkitkan adat dan budaya kampar.

Sementara itu terkait Temu Ramah Digital Matketing, dia jelaskan bahwa ini merupakn proses pemasaran maupun promosi satu brand, produk maupun jasa yang dulakukan melalui media digital yang meliputi penggunaan Iklan Online, Medsos, Email marketing, Optimalisasi mesin pencari dan pemasaran konten.

“Kita ketahui bersama, bahwa biaya pemasaran ini jauh lebih murah dibandingkan dengan strategi pemasaran tradisional. Dengan terselnggranya kegiatan ini, saya berharap seluruh peserta kedepan bisa memperoleh pemahaman yang lebih luas," sebut dia.*