Kerja Profesional Jadi Pesan Penting Pj Bupati Kampar pada Puluhan PNS Guru

Kerja Profesional Jadi Pesan Penting Pj Bupati Kampar pada Puluhan PNS Guru

19 Juli 2023
Pelantikan pejabat fungsional Pemkab Kampar

Pelantikan pejabat fungsional Pemkab Kampar

RIAU1.COMPj Bupati Kampar Muhammad Firdaus mengambil sumpah jabatan dari 85 orang PNS Guru sebagai Fungsional Tenaga Pendidik di Kabupaten Kampar, Selasa (18/7).

Kepada PNS Guru yang dilantik pada hari ini, Pj. Bupati Kampar sampaikan pengarahan dengan menekankan untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya secara tepat dan benar.

"Pelantikan ini merupakan salah satu bagian upaya pembenahan dan pemantapan organisasi guna mewujidkan pelayanan maksimal bagi masyarakat sab khususnya sebagai tenaga pendidik" demikian dikatakan Firdaus pada pengarahannya.

Firdaus juga mengatakan dengan pelantikan ini diharapkan tenaga pendidik lebih bersemangat dalam menunaikan tugas sebagai pembentuk karakter penerus bangsa. 

"Dengan demikian tenaga pendidik ikut serta mewujudkan visi dan misi Pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,"

Untuk diketahui, 85 orang tenaga pendidik ini merupakan guru dari berbagai tingkat pendidikan dan sekolah di Kabupaten Kampar. 

Dengan telah diambilnya sumpah jabatan ini Pj. Bupati Kampar juga mengharapkan agar tenaga pendidik dapat menjadi teamwork dengan berbagai stekholder, dengan bekerja dengan penuh tanggungjawab dan profesionalisme tinggi.*