Kejurkab Boli Voli Kampar, Persiapan Menuju Porprov Riau

Kejurkab Boli Voli Kampar, Persiapan Menuju Porprov Riau

26 Agustus 2024
Pembukaan Kejurkab Boli Voli Kampar

Pembukaan Kejurkab Boli Voli Kampar

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar membuka Kerjuaran Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar tahun 2024.

Diikuti sebanyak 18 tim putra (Kecamatan) dan 12 tim putri (Kecamatan), Kejuaraan Bola Voli tersebut digelar di Lapangan Bola Voli Disdikpora Kampar Kecamatan Bangkinang Kota.

Pj Sekda Kampar yang membuka secara resmi Kejurkab, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada KONI Kampar dan PBVSI Kampar yang telah melaksanakan kegiatan positif ini.

"Ini merupakan salah satu cara untuk melakukan peningkatan prestasi guna seleksi secara langsung para atlet bola voli Kampar menuju Pekan Olahraga Provinsi 2024 di Kota Dumai,"kata dia.

Yuzar berharap kepada seluruh pemain, official maupun suporter untuk menjaga sportivitas selama pelaksanaan Kejurkab. Sementara kepada para wasit, agar disetiap pertandingan dapat memimpin seadil-adilnya.

Sementara itu Ketua Pengcab Bola Voli Kampar, M Saleh dalam laporannya menyampaikan bawah Kejurkab ini dimulai Senin 26 Agustus hingga 1 September 2024.

"Dalam Kejurkab ini untuk tim putera diikuti sebanyak 18 Kecamatan dan tim putri diikuti 12 Kecamatan. Dalam babak penyisihan akan digelar di Lapangan Bola Voli Disdikpora Kampar, dan untuk babak delapan beaar akan dilangaungkan di Goor Sport Center Bangkinang,"sebut dia.*