Infrastruktur Dasar hingga Pelayanan Publik Masih Jadi Fokus Pembangunan di Kampar

Infrastruktur Dasar hingga Pelayanan Publik Masih Jadi Fokus Pembangunan di Kampar

4 Juli 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali peimpin rapat evaluasi kegiatan pembangunan tahun 2024

Pj Bupati Kampar, Hambali peimpin rapat evaluasi kegiatan pembangunan tahun 2024

RIAU1.COM - Rapat evaluasi realisasi fisik dan keuangan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024 dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali, Kamis (4/7/2024). 

Penjabat Bupati Hambali menekankan pentingnya rapat ini sebagai bagian dari upaya memastikan bahwa pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. 

"Evaluasi ini merupakan langkah penting untuk menilai sejauh mana progres fisik dan keuangan dari berbagai program pembangunan yang telah direncanakan. Kita harus memastikan setiap program berjalan tepat waktu dan tepat sasaran,"kata Hambali.

Dalam rapat tersebut juga pemaparan dari masing-masing kepala dinas mengenai capaian fisik dan keuangan dari setiap kegiatan pembangunan hingga pertengahan tahun 2024.
   
Penjabat Bupati menegaskan kembali prioritas pembangunan yang harus menjadi fokus utama, termasuk infrastruktur dasar, pelayanan publik, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hambali juga menekanan pentingnya koordinasi antar instansi dan partisipasi masyarakat dalam mendukung suksesnya program-program pembangunan.
 
Hambali mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan dan berharap hasil rapat evaluasi ini dapat menjadi bahan perbaikan untuk meningkatkan kinerja ke depan. Dia juga mengingatkan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahapan pembangunan.

"Kerja sama dan komitmen dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mencapai target pembangunan yang telah kita tetapkan. Mari kita bekerja keras dan cermat demi kesejahteraan masyarakat Kampar," sebut Hambali.*