IBI Kabupaten Kampar Didorong Makin Profesional

IBI Kabupaten Kampar Didorong Makin Profesional

20 September 2024
Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 73 Tahun 2024 Cabang Kabupaten Kampa

Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 73 Tahun 2024 Cabang Kabupaten Kampa

RIAU1.COM - Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 73 Tahun 2024 Cabang Kabupaten Kampar, dihadiri BKMT Kabupaten Kampar.

Hj. Umi Elmi yang juga merupakan salah satu Wakil Ketua pada BKMT Kabupaten Kampar mengatakan, melalui kegiatan Peringatan HUT IBI ini, diharapkan IBI Kabupaten Kampar bersama organisasi profesi dan stakeholder terkait, termasuk bersama BKMT selalu mampu bekerjasama dalam menyehatkan generasi bangsa.
 
“Mudah-mudahan IBI Kabupaten Kampar dapat semakin maju, berkembang dan profesional dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat maupun kepada para anggota,"kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota IBI Kabupaten Kampar atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama membantu persalinan, memperhatikan kesehatan ibu dan anak.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Bidan Indonesia terkhusus di Kabupaten Kampar atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa. Anda semua telah menjadikan setiap kelahiran sebagai momen yang membawa kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang baru”, ucapnya.

Dalam hal ini, BKMT Kabupaten Kampar juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi peran penting yang dilaksanakan oleh para bidan, dengan mensupport penuh dan bersinergi bersama organisasi IBI Kabupaten Kampar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Kampar.*