Giat Program Fisik TNI Manunggal Membangun Desa di Tanjung Belit Kampar

Giat Program Fisik TNI Manunggal Membangun Desa di Tanjung Belit Kampar

29 Juli 2024
TMMD di Desa Tanjung Belit Kampar

TMMD di Desa Tanjung Belit Kampar

RIAU1.COM - Sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0313/KPR di Desa Tanjung Belit Selatan Kecamatan Kampar kiri Hulu, saat ini hampir rampung pengerjaan pengecoran lining (kupingan) 9 sasaran gorong-gorong.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0313/KPR, Serma Gali Handoko menjelaskan progres pengerjaan penanaman 9 gorong gorong di 9 titik sasaran sudah seluruhnya terpasang, dan saat ini sedikitnya sudah dua gorong gorong yang sudah di pasang lining (kupingan).

“Anggota Satgas TMMD hari ini mengerjakan pengecoran (Lining) kupingan gorong-gorong yang kedua, dan progresnya telah mencapai 70 persen,” ujar Perwira pengawas Kapten Inf Y Zebua 

“Pengerjaan ini dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat setempat,” sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan pemasangan gorong-gorong di Desa Tanjung Belit Selatan ini terdapat sembilan sasaran, yang di pasang di beberapa titik sepanjang jalan sejauh 9,3 kilo meter, yang menghubungkan Desa Tanjung Belit Selatan dengan Desa Danau Sontul.

"Hari ini kita sudah melakukan pengecoran dua Lining (Kupingan) mudah mudahan dengan waktu yang ada anggota satgas TMMD di bantu dengan warga setempat dapat menyelesaikan sasaran tepat waktu,"pungkasnya.*