Ganggu Ketertiban Umum, Pelajar Main Domino Diamankan Satpol PP Kampar

3 Oktober 2023
Pelajar di Kampar dihukum karena kedapatan main domino saat jam sekolah

Pelajar di Kampar dihukum karena kedapatan main domino saat jam sekolah

RIAU1.COM - Satpol PP Kampar menjaring 6 pelajar yang berada di luar lingkungan sekolah. Sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari warga sekitar melalui call center aduan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) tentang adanya pelajar yang bermain batu domino di sebuah warung.

“Petugas yang saat itu sedang melaksanakan patroli rutin langsung menuju warung tersebut dan berhasil mengamankan 6 pelajar yang sedang main batu domino dengan menggunakan baju seragam sekolah pada jam pelajaran," kata Kasatpol PP Kampar, Arizon.

Kepada pemilik warung petugas, sebut Arizon memberikan teguran agar tidak melayani pelajar bermain domino di jam belajar.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, terutama guru dan orang tua agar mengawasi anak didik kita pada saat jam sekolah berlangsung, agar anak-anak kita tidak terjerumus dalam kenakalan remaja," ujar Arizon.

Saat ini Satpol PP Kampar mengaku tengah melaksanakan patroli rutin 24 Jam guna mencegah terjadinya gangguan ketentraman ketertiban umum dan kenakalan remaja.

"Kepada masyarakat silahkan laporkan setiap kegiatan yang menganggu trantibum dan kenakalan remaja ke call center layanan aduan gangguan trantibum dan media sosial Satpol PP Kampar," tukasnya.*