Gaji RT hingga Guru MDTA Naik, Ini Alasan Pj Sekda Kampar

7 Juli 2024
Pj Sekda  Kampar, Ahmad Yuzar

Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar meninjau dan mendengar aspirasi masyarakat di 3 desa, yaitu Desa Batu Sanggan, Desa Muara Bio, dan Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar berdialog langsung dengan masyarakat dengan kesimpulan, masyarakat meminta perhatian khusus untuk desa yang ada di Kampar Kiri Hulu, terkait akses jalan melalui sampan.

"Akses jalan Kampar Kiri Hulu ini selalu kami kordinasikan dengan pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat, juga DPR RI untuk menjadi perhatian, karena memang desa ini termasuk terisolir dan ekstream, dan insyaallah bersama Pj Bupati Hambali kami akan selalu berupaya lagi bagaimana masyarakat disini perekonomian meningkat,"kata Pj Sekda.

Untuk saat ini, sambung dia, pemerintah Kabupaten Kampar selalu berupaya untuk menyejahterakan kepala desa, RT/RW, Ketua BPD dan Guru MDTA, karena tahun 2024 ini sudah menaikkan gaji RTRW, BPD dan tunjangan Kepala Desa.

"Dan kami berharap dengan naiknya tunjangan Kepala Desa serta perangkatnya, dapat melayani, mengayomi masyarakatnya dengan baik" sebut dia.*