Disdik Kampar Beri Sosialisasi dan APE dalam Program Transisi PAUD

6 Juli 2023
Rakor persiapan  program transisi PAUD ke SD

Rakor persiapan program transisi PAUD ke SD

RIAU1.COM - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar mendukung penuh program transisi PAUD ke SD Menyenangkan, sebagaimana yang telah dirancang oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Sebab itu, digelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan program transisi PAUD ke SD Menyenangkan yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar, Rabu (5/7)

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Plh. Kabid PAUD dan PNF Taufik Wahyudisyah. Dia menyampaikan rapat ini fokus dalam membahas persiapan pelaksanaan program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan, sehingga bisa terlaksan dengan baik dan maksimal sehingga apa yang menjadi program nasional bisa kita laksanakan.

"Saya meminta seluruh organisasi mitra dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, sehingga mutu dan kualitas pendidikan khususnya PAUD bisa terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya," sebut dia.

Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 17 juli pekan kedua tahun ajaran baru dengan agenda monitoring ke sekolah-sekolah PAUD dan SD dengan lokus di 110 lembaga PAUD dan SD 21 Kecamatan di kabupaten Kampar dengan memberikan sosialisasi, permainan dan juga memberikan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE).*