BKMT Kecamatan di Kampar Diingatkan Berkoordinasi dengan Kabupaten

21 Oktober 2024
Pengukuhan Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Kampar Kiri

Pengukuhan Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Kampar Kiri

RIAU1.COM - Pengukuhan Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Kampar Kiri periode 2024-2029 dilakukan Wakil Ketua I Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kampar, Nurjannah.

Dalam sambutan dan arahannya, Nurjannah menyampaikan pesan dari Ketua BKMT Kampar Muslimawati Catur agar semua kegiatan yang telah diprogramkan untuk segera dilaksanakan dan dijalankan. 

"Setelah pelantikan ini segera gesa program dan kegiatan yang telah dibentuk, karena itu telah sesuai dengan apa yang telah diamanatkan oleh BKMT Kampar, karena waktu terus berjalan dan untuk sekarang telah memasuki triwulan keempat yang artinya telah memasuki akhir tahun untuk itu segala kegiatan segeralah dibenahi," kata Nurjannah.

"Kepada pengurus baru rajinlah berkoordinasi dan berkonsultasi kepada BKMT Kabupaten sehingga apa yang dilaksanakan terhadap program BKMT di Kecamatan terjadi singkronisasi kepada BKMT Kabupaten,"sambung dia.

Ketua PC BKMT Kecamatan Kampar Kiri, Fatmawati yang baru dikukuhkan bersama pengurus lainnya menyatakan komitmennya untuk menjalankan dan mengembang program-program yang ada dalam BKMT.*