Berikut Pemenang Kejurkab Bola Voli Kampar Tahun 2024

Berikut Pemenang Kejurkab Bola Voli Kampar Tahun 2024

1 September 2024
Penyerahan hadiah Pemenang Kejurkab Bola Voli Kampar Tahun 2024

Penyerahan hadiah Pemenang Kejurkab Bola Voli Kampar Tahun 2024

RIAU1.COM - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Voli Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar tahun 2024 selesai digelar akhir pekan ini.

Partai final yang digelar di Gor Sport Center Bangkinang Kota itu, tim bola voli putra Kecamatan Tambang sukses meraih juara.

Ketua KONI Kampar, M Yasir menutup secara resmi Kejurkab tersebut, dalam arahannya menyampaikan apreasiasi kepada seluruh penonton yang telah memenuhi gor untuk menyaksikan laga puncak kejurkab bola voli antara kecamatan Tambang dan Tapung.

"Terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kejuaraan yang terlihat tidak jauh beda dengan pelaksanaan Proprov. Ini luar biasa, kejurkab tersukses dibandingkan kejurkab lainnya yang telah dilaksanakan,"kata Yasir.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Tarmizi Amin, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pada Kejurkab ini yang menjadi juara tim bola voli putra adalah Kecamatan Tambang. Dimana dipartai puncak, Tambang sukses mengalahkan tim Kecamatan Tapung.

Sementara juara ketiga diraih kecamatan Kampa, serta peringkat empat Kecamatan Kampar Utara. Sedangkan untuk tim putri, Kecamatan Tapung sukses meraih juara setelah dipartai final sukses mengalahkan Kecamatan Kampar Kiri, kemudian juara ketiga diraih Koto Kampar Hulu, dan peringkat empat XIII Koto Kampar.*