Berikut Nomor Urut Calon Bupati Kampar Periode 2024-2029

23 September 2024
Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Kampar

Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Kampar

RIAU1.COM - Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, telah mendapatkan nomor urut, yang akan digunakan dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 November mendatang.

Pengambilan nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar, Senin (23/9/2024).

Dalam hasil Rapat Pelno KPU Kampar dengan agenda pengundian dan Penetapan Nomor Urut Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, serta Deklarasi Kampanye Damai Tahun 2024, 

Dimana sebelumnya, keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar nomor 1128 tahun 2024 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2024.

Bedasarkan pencabutan undian langsung oleh seluruh paslon, Ketua KPU Kampar Andi Putra memyampaikan bahwa sesuai dengan pengundian yang dilakukan maka diperoleh hasil yakni nomor urut 1 di peroleh oleh Pasangan Calon Repol-Ardo, kemudian nomor 2 adalah pasangan Calon Yusri-Rinto.

Selanjutnya nomor urut 3 adalah pasangan Ahmad Yuzar - Musharti, serta nomor urut paslon 4 adalah pasangan Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra. 

Usai pencabutan nomor urut, langsung dilakukan seklarasi pemilu damai dan penandatanganan oleh keempat paslson, pada kesempatan itu juga diberikan kesempatan kepada empat Paslon untuk memberikan kata sambutan dan pengarahan singkat oleh aemua paslon Bupati yang disampaikan oleh Repol, Yusri, Ahmad Yuzar dan Yuyun Hidayat.*