Aparat Desa Kuntu Terima Mahasiswa KUKERTA Unri

Aparat Desa Kuntu Terima Mahasiswa KUKERTA Unri

26 Juli 2023
Kukerta

Kukerta

RIAU1.COM -Kehadiran Mahasiswa Universitas Riau dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) disambut hangat oleh Edi Suharto selaku Sekretaris Desa Kuntu.

 Asril selaku Kepala Desa Kuntu mengundang Mahasiswa Universitas Riau yang sedang melakukan KUKERTA di Desa Kuntu untuk di perkenalkan struktur Desa Kuntu. Struktur desa yang hadir pada kegiatan kali ini adalah ;  Asril Bakar Selaku Kepala Desa Kuntu kemudian Edi Suharto Selaku Sekretaris Desa,  Ibnu Jabar selaku Badan Permusyawaratan Desa, bapak Zulferi Selaku Kepala Seksi Pemerintahan, Ketua PKK Desa Kuntu Ibu Sri Indrayeni dan juga beberapa Kadus serta RW RT Se lingkungan Desa Kuntu.

Perkenalan struktur desa berlangsung lancar dengan diberikannya arahan serta bimbingan dari Bapak/Ibu struktur Desa Kuntu. 

Pada KUKERTA Universitas Riau di Desa Kuntu tahun 2023 ini terdapat 9 anggota Nur Herlina (Pendidikan Biologi_FKIP), Rendy Prayoga (Teknik Elektro_FT), Tri Murniati (Teknik Informatika_FT), Putri Sari Munthe (Agribisnis_Faperta), Selvia Magdalena .S (Sosial Ekonomi Perikanan_FPK), Febri Antonius (Ilmu Hukum_FH), Riva Andani (Pendidikan Ekonomi_FKIP), Tyas Welas Asih (Pendidikan Dokter_FK) dan Muhammad Iqbal (Teknik Elektro_FT).