Ahmad Taridi Dilantik sebagai Ketua DPRD Kampar

28 Oktober 2024
Prosesi pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Kampar periode 2024-2029

Prosesi pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Kampar periode 2024-2029

RIAU1.COM - Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2024-2029, Senin (28/10) dihadiri Pj. Bupati Hambali.

Pj Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada Ahmad Taridi, dan Iib Nursaleh karena telah dilantik sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Kampar. Ia menekankan bahwa amanah tersebut adalah tanggung jawab besar yang memerlukan komitmen tinggi demi kemajuan Kabupaten Kampar.

"Tentu ini adalah sebuah amanah yang besar dan penuh tanggung jawab. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, saya yakin saudara Ahmad Taridi dan saudara Iib Nursaleh dapat menjalankan tugas ini dengan baik untuk mendorong pembangunan dan mewujudkan aspirasi masyarakat," kataHambali.

Ia menambahkan, bahwa pimpinan DPRD memiliki peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak pada rakyat. Oleh karena itu, ia mengajak pimpinan dan seluruh anggota DPRD bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menciptakan sinergi yang kuat demi kesejahteraan masyarakat Kampar.

"Kepada seluruh anggota DPRD yang terhormat, mari kita jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan sinergi antara legislatif dan eksekutif. Dengan bekerja sama, kita dapat menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada demi kesejahteraan rakyat," tutur Hambali.

Ketua DPRD Kabupaten Kampar yang baru, Ahmad Taridi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia menganggap jabatan ini sebagai kehormatan sekaligus tanggung jawab besar yang akan diembannya dengan penuh komitmen.

"Kami akan berusaha memperkuat hubungan antara legislatif dan eksekutif, serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat. Tugas kami bukan hanya membuat peraturan, tetapi juga mendengarkan dan mewakili suara rakyat,"sebut dia.*