Penutupan Bagholek Godang Kampar 2022 Dipadati Pengunjung

Penutupan Bagholek Godang Kampar 2022 Dipadati Pengunjung

13 Agustus 2022
Malam penutupan Bagholek Godang

Malam penutupan Bagholek Godang

RIAU1.COM - Penyelenggaraan Bagholek Godang Kabupaten Kampar 2022 mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kampar, ini terlihat dari membludaknya masyarakat yang menyaksikan penutupan Bagholek Godang yang telah digelar selama seminggu ini, dan pada Jum'at (12/08/2022) malam di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Penutupan ini dihibur oleh artis Ibukota Iyet Bustami, Nur Aisyah, Defri Lida dan Penampilan Seni dan Budaya Kampar yang telah dimulai sejak tanggal 06 Agustus 2022 Kemarin. 

Penutupan ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PD TT) Republik Indonesia Dr. (HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, Anggota DPR RI Abdul Wahid, Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dengan adanya Bagholek Godang  diharapkan dapat membangkitkan serta melestarikan Adat dan Budaya Kampar sehingga tetap lestari dalam kehidupan masyarakat. 

Selain itu diharapakan Bagholek Godang ini akan memberikan multiplayer efek terhadap ekonomi masyarakat, terutama terhadap kemajuan UMKM Kabupaten Kampar.*