Habis Masa Jabatan, Catur Sugeng Mohon Diri pada Masyarakat Kampar

Habis Masa Jabatan, Catur Sugeng Mohon Diri pada Masyarakat Kampar

22 Mei 2022
Catur Sugeng Susanto

Catur Sugeng Susanto

RIAU1.COM - Dimasa akhir jabatan ini saya Catur Sugeng Susanto Bupati Kampar menyampaikan mohon diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. Banyak yang telah capai dan raih namun masih banyak yang harus kita selesaikan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar usai melantik Kepala Deda dan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa yang di diadakan di Gor Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Sabtu, 21/05.

"Besok tanggal 22 Mai 2022 merupakan akhir masa jabatan kami selaku Bupati Kampar, saya sampaikan mohon diri, tentunya masih banyak yang belum terselesaikan disisi lain telah banyak yang telah lakukan dikarenakan adanya keterbatasan waktu dan besok merupakan akhir dari masa jabatan kami selaku Bupati Kampar,” Kata Catur Sugeng Susanto.

"Tentunya kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyrakat Kabupaten Kampar yang telah memberikan dukungan baik ide, pemikiran maupun sumbangsih pendapat dalam membangun Kabupaten Kampar," sambung dia.

Yang terpenting, tambah dia, kami sampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kampar banyak kesalahan, kebijakan maupun tindak tanduk selama kami memimpin Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

"Tentunya tetap akan memberikan perhatian dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kampar, demikian Catur*