Harga Sawit Anjlok, Apkasindo Audiensi dengan Pemkab Kampar

Harga Sawit Anjlok, Apkasindo Audiensi dengan Pemkab Kampar

18 Mei 2022
Usai audiensi Apkasindo dengan Pemkab Kampar

Usai audiensi Apkasindo dengan Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kampar melakukan audiensi dengan membawa beberapa tuntutan perihal turunnya harga sawit terutama di Kabupaten Kampar yang dilakukan pada Selasa(17/05/22) yang bertempat di Kantor Bupati Kampar.

Diketahui pada audiensi tersebut yang menerima aspirasi adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi. Dalam audiensi tersebut DPD APKASINDO Kampar yang di ketua oleh Helkis dengan tegas menyampaikan air mata masyarakat Kampar yang jatuh akibat anjloknya harga sawit

"Kita sangat prihatin dengan harga sawit pada saat ini yang membuat masyarakat Kampar menangis dan menaruh harapannya kepada Pemda Kampar agar mengambil kebijakan tegas yang terukur "harapnya.

Dan juga, ia menyampaikan dalam pergerakan, ini APKASINDO tidak bergerak untuk Kampar, tetapi seluruh cabang yang ada di Indonesia melakukan pergerakan perihal harga sawit ini.

Loading...

"Seluruh APKASINDO di Indonesia sudah bergerak dan di Pusat mereka melakukan aksi, dan beruntung pemkab Kampar membuka diri untuk melakukan audiensi terlebih dahulu, namun jika tidak DPD APKASINDO Kampar akan melakukan aksi juga"ucap dia.

Selain itu juga, ia mengucapkan terima kasih kepada pemkab Kampar yang telah menerima aspirasi kami dan juga pihak kepolisian yang turut hadir serta seluruh pengurus DPD APKASINDO Kampar yang telah berjuang.*