Pengadaan Tanah Timbun PHR, BUMD Kampar akan Dilibatkan

Pengadaan Tanah Timbun PHR, BUMD Kampar akan Dilibatkan

25 Januari 2022
Bupati Kampar, Catur Sugeng saat pertemuan

Bupati Kampar, Catur Sugeng saat pertemuan

RIAU1.COM - Bagian dari upaya menunjang kegiatan pengeboran sumur pada tahun 2022 dan beberapa tahun ke depan, Pertamina Hulu Rokan akan melakukan kerjasama dengan BUMD yang ada di Kabupaten Kampar dalam pengadaan tanah timbun.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengatakan, mendukung penuh atas hal tersebut,"yang jelas dalam kesepakatan nantinya, kita bisa saling mengisi, saling menjaga, serta yang terpenting bisa saling menguntungkan," sebut dia.

Bupati juga berharap, bersama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ke depan, dan tidak ada hal yang menghambat semangat dalam rangka inovasi.

"Ini untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui BUMD yang ada di kabupaten Kampar," tutur Catur.

Sementara itu Wan Dedi Yudiatira selaku Manager Corporet Over Selatan PHR, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan mengatakan bahwa guna percepatan program ini nantinya Pertamina Hulu Rokan sendiri akan segera melakukan Focus Group Discussion (FGD) tanggal 3-4 Februari 2022 di Kota Bandung Jawa Barat.

"Kita akan mengundang Bupati Kampar, Dinas Lingkungan Hidup, Dishub Kampar, serta beberapa BUMD yang ada di kabupaten Kampar," sebut dia.*