Pemkab Kampar akan Dirikan MPP di Plaza Bangkinang

Pemkab Kampar akan Dirikan MPP di Plaza Bangkinang

20 Januari 2022
Saat Rapar Koordinasi

Saat Rapar Koordinasi

RIAU1.COM - Dengan peringkat pertama yang di raih Pemerintah Kabupaten Kampar, dalam penganugrahan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik tahun 2021 kategori Pemerintahan Kabupaten se indonesia dari Ombudsman RI, Pemerintah Kabupaten Kampar akan mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kampar di Plaza Bangkinang.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri saat rapat koordinasi bersama OPD terkait dengan pelayanan Publik nantinya.

"Selain akan dibangunnya MPP Kabupaten Kampar, kita harus terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama OPD yang menjadi penilaian dari Ombudsman RI, sehingga nantinya Kabupaten Kampar terlihat jelas keunggulannya dalam pelayanan publik dari daerah lain," kata Yusri.

Dalam penilaian dari Ombudsman yang lalu, sebut Yusri ada empat OPD yang menjadi penilaian dalam pelayanan publik, yakni Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu – Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

Yusri berharap kepada seluruh OPD terutama OPD yang terkait dalam pelayanan publik agar terus lakukan peningkatan pelayanan dan tempat pelayanan lebih disempurnakan, agar masyarakat bisa untuk dilayani dengan baik.

"Apapun yang menjadi kebutuhan dalam pelayanan publik agar segara dipersiapkan, baik itu insfrastruktur, baik dalam bentuk perangkat lunak atau keras, apapun bentuknya harus dipersiapkan, hal ini bertujuan agar pelayanan publik di kabupaten Kampar semakin maksimal," sebut Yusri.*