Bupati Catur Sidak ke Sejumlah Kantor Camat, Minta Berikan Pelayanan Terbaik

Bupati Catur Sidak ke Sejumlah Kantor Camat, Minta Berikan Pelayanan Terbaik

7 Januari 2022
Saat Sidak Bupati Catur

Saat Sidak Bupati Catur

RIAU1.COM - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa Kantor Camat dan Puskesmas pekan ini. Yang mana dimulai dari Kantor Camat Perhentian Raja.

Selain Kantor Camat Perhentian Raja, Catur juga meninjau pelayanan di Kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Puskesmas Kampar Kiri Tengah, serta Puskesmas Gunung Sahilan.

Bupati Kampar saat tiba diberapa Kecamatan dan Puskesmas tersebut menyampaikan agar seluruh Camat, Kepala Puskesmas dan staf untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Dimana kita digaji pemerintah tugas pokok kita adalah untuk melayani masyarakat," kata dia

Untuk diketahui, sebut dia, bahwa dari 416 Kabupaten yang ada di Indonesia, Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten terbaik pertama dalam kepatuhan standar pelayanan publik. 

"Beberapa waktu lalu Kampar meraih Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia dari 416 Kabupaten di Indonesia," ujar Catur.

Dengan demikian, Catur Sugeng berharap agar seluruh pelayanan publik pemerintahan di kabupaten kampar agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Agar penghargaan ini bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dipertahankan nantinya," tutur dia.*